Kapolda Minta Komunitas Tak Melanggar Hukum

0
169
Kapolda Brigjen Pol Indrajit Saat Berikan Imbauan Kepada Sejumlah Komunitas (07/11/18)

TANJUNG SELOR – Kapolda dan Wakapolda beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara jalin silaturahmi dengan sejumlah komunitas yang berinduk di Ibukota Provinsi Kalimantan Utara. Acara berlangsung santai disalah satu Cafe jalan Sudirman Tanjung Selor ini bertujuan untuk melakukan pendekatan terhadap seluruh elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan kemitraan yang baik dan sejalan dengan program dan visi – misi 6 Polri.

Dalam kesempatan ini, hadir dari berbagai komunitas seperti komunitas motor, komunitas kopi, Fotografer, Fineart, Kaltara Berbagi dan komunitas musik / musisi Kabupaten Bulungan. Di waktu yang sama, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit menyampaikan imbauan dan pesan kepada seluruh anggota komunitas yang kebanyakan adalah muda – mudi generasi penerus bangsa ini agar tidak melakukan hal – hal negatif yang bertentangan dengan hukum,” Saya berharap teman – teman yang berada didalam komunitas apapun di Kaltara, khususnya komunitas motor agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dan wajib melengkapi kendaraannya sesuai dengan ketentuan, jadilah pengendara yang cerdas dan bijak”, imbaunya.

Lanjut Kapolda, selain itu Kapolda mengajak kepada kalangan muda – mudi Kaltara untuk terus berkreasi dan berkarya dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat.” Jangan ada yang melanggar hukum, apalagi terjerumus dalam pusaran narkoba, miras dan obat – obatan terlarang, hindari hal – hal negatif termasuk penggunaan media sosial, kita semua harus bijak dan jeli mensikapi berita atau isu yang berkembang melalui media soasial. Ayo jadilah pemuda generasi bangsa yang berkualitas dan berguna bagi bangsa dan negara”,ulas Kapolda.(kk)