Di Duga Korsleting Listrik, 1 Rumah Ludes Terbakar

0
1427

Tanjung Selor – Kebakaran yang terjadi di Jelarai Tengah RT 008 RW 002 Tanjung Selor ini menghabiskan 1 rumah milik warga, dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat arus pendek yang berasal dari dapur milik korban Jutia Grid (44 ) tahun.

” Dari hasil informasi yang kami himpun, hanya ada 1 rumah yang terbakar dan di duga akibat terjadinya arus pendek listrik”, jelas Amin Yudiono Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Bulungan saat di temui di lokasi.

Kebakaran terjadi di saat semua masyarakat terlelap tidur, sekitar pukul 02.00 wita rumah yang sebagian besar berbahan kayu papan ini terbakar. Dalam kejadian ini, pemilik rumah hanya sebagian kecil bisa menyelamatkan harta bendanya dari amukan si jago merah.

“Hanya surat – surat berharga dan beberapa barang saja yang bisa diselamatkan, selebihnya habis dilalap api, namun puji tuhan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah ini,”kata Yosep salah satu keluarga korban kebakaran.

Petugas Damkar menurunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran kelokasi dan hampir lebih dari 1 jam akhirnya api bisa di padamkan dan tidak sempat merambat kerumah – rumah warga yang tidak jauh dari titik api. (kk)