Miliki 48 Gram Sabu,Sepasang Suami Istri Diamankan BNNP Kaltara

0
1328
Pasangan Suami Istri Diamankan di Kantor BNNP Kaltara.

TANJUNG SELOR – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kaltara (BNNP) berhasil mengamankan sepasang suami istri yang beralamatkan di Desa Sajau Hilir RT 08 nomor 20 Kecamatan Tanjung Palas Timur Kabupaten Bulungan,sabtu pukul 12.00 wita (02/06/18).

Saat dilakukan penggeledahan dirumah laki – laki berinisial AR 35 tahun dan perempuan berinisial HL 33 tahun yang diketahui sepasang suami istri ini,petugas BNNP berhasil menemukan paketan kristal putih yang disimpan di dalam alat masak ( panci ) seberat 48 gram.

Selain sabu – sabu, uang tunai 7,3 juta, 3 unit HP, cincin dan kalung emas, buku tabungan dan atm yang di duga dari hasil transaksi sabu – sabu juga ikut diamankan petugas BNNP Kaltara.

Kepala BNNP Kaltara, Brigjen Pol Drs Eri Nursatari MH membenarkan atas penangkapan pengedar narkoba yang dilakukan oleh jajarannya pada sabtu kemarin di salah satu rumah warga. Dari penggeledahan yang dilakukan,kami mendapatkan barang haram sabu – sabu yang disimpan di dalam panci putih dengan berat 48 gram. Setelah mendapatkan bukti sabu,kedua pelaku langsung kita amankan ke kantor BNNP Kaltara di Tarakan,jelasnya.

Hasil pemeriksaan sementara kepada keduanya, Eri Nursatari mengatakan, untuk saat ini AR sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan istrinya HL masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”apabila terbukti HL terlibat dalam bisnis haram ini,maka tidak menutup kemungkinan akan kita tetapkan jadi tersangka,kita lihat hasil pemeriksaan yang sudah berjalan nanti seperti apa”,tegasnya. (kk).