2 Pasangan Asusila dan 3 Remaja Pengguna Narkoba Di Amankan Dalam Razia Pekat

0
2366

TANJUNG SELOR – Dalam razia gabungan yang dilakukan tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kalimantan Utara dan Kabupaten Bulungan serta TNI Polri berhasil mengamankan 2 pasangan tindak asusila di hotel berbeda di jalan Tendean Tanjung Selor. Saat diperiksa petugas,kedua pasangan ini tidak bisa menunjukan surat nikah yang sah.

Tidak hanya pelaku tindak asusila,dalam razia gabungan yang terbagi dalam dua tim ini petugas juga memgamankan 3 remaja yang sedang melakukan pesta sabu di salah satu kamar hotel melati di jalan jeruk, dalam penangkapan yamg sedang berlangsung petugas berhasil mengamankan barang bukti alat hisap sabu atau bong,HP dan sejumlah uang milik pelaku.

Setelah melakukan razia,petugas langsung membawa 2 pasangan muda mudi termasuk 3 remaja pengguna narkoba ke kantor Sat Pol PP Bulungan untuk di lakukan pendataan dan pembinaan,sedangkan untuk ketiga remaja pengguna narkoba ini langsung di serahkan ke polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hendrick selaku Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sat Pol PP kabupaten Bulungan mengatakan,terkait dengan 2 pasangan tindak asusila yang sudah di amankan pihaknya akan melakukan pembinaan dan kedua pasangan ini harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi terkait kasus yang sama” setelah mereka membuat surat pernyataan,mereka akan kita kembalikan ke pihak keluarga masing – masing,dan kami berharap mereka benar – benar menepati sesuai dengan surat pernyataan yang sudah dibuatnya”, himbaunya.

Dalam razia yang sudah dilakukan sepekan ini, pihaknya sudah berhasil mengamankan 6 pasangan bukan suami istri di beberapa hotel melati dan 2 kasus narkoba,Hendrick menambahkan,untuk pemilik hotel dihimbau agar lebih selektif saat menerima tamu – tamu hotel,khususnya muda mudi yang belum memiliki surat nikah atau tamu yang bukan suami istri,apalagi Bulungan adalah kota Ibadah,semua pihak harus bisa bekerja sama untuk mengharumkan Bulungan,jelasnya.