PELAPOR KASUS ARISAN TERUS BERTAMBAH,KERUGIAN HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH.

0
6735

TANJUNG SELOR – Dalam beberapa hari ini,puluhan orang melaporkan pemilik akun Facebook berinisial (YL) yang di duga sebagai owner atau bandar arisan yang merugikan member atau peserta arisan hingga ratusan juta rupiah.

Hari ini ada sekitar 7 orang yang melaporkan dugaan penipuan arisan ke Polisi bagian Sat Reskrim Polres Bulungan (29/05/2018). Alasan puluhan orang melaporkan admin arisan (YL) ke polisi lantaran mereka belum menerima uang arisan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan admin.

Menurut keterangan salah satu korban yang melapor, Yayuk mengatakan, kalau dirinya hingga saat ini belum menerima uang arisan yang diikutinya, ia mengaku uang yang diikutkan arisan goncang dengan pembayaran sebesar 6 juta selama 7 kali belum juga dapat,padahal kalau sesuai dengan jadwal,seharusnya ia sudah mendapatkan uang arisan yang di ikutinya,jelas Yayuk saat di wawancarai sejumlah media. (lihat videonya).

 

Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Gede Prasetia Adi membenarkan kalau adanya laporan warga terkait dugaan penipuan melalui arisan,”memang benar hingga saat ini sudah ada pulahan orang yang melaporkan (YL) yang di duga selaku admin arisan kepada kami, laporan sudah kami terima dan semua pelapor sudah kami periksa untuk dimintai keterangan”,jelasnya.

Masih menurut Gede, untuk sementara kasus ini masih dilakukan pendalaman,terkait dengan terlapor juga belum ada panggilan untuk dimintai keterangan atas laporan yang sudah terbit LP nya,saat ini semua pelapor sudah mencapai 23 orang dengan kerugian bervariatif,ada yang 3 juta sampai 80 jutaan,imbuhnya.( lihat videonya ) (kk).