Irianto, Terus Jalin Komunikasi dan Silaturahmi 

0
372

JAKARTA – Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie sebelum menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Senin (16/10) di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, menyempatkan diri berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan Mendagri Tjahjo Kumolo dan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Dalam kesempatan ini, Irianto menyampaikan beberapa hal terkait progress pembangunan yang ada di Kaltara. Diharapkan, komunikasi yang terus dijalin dengan pemerintah pusat bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan Bumi Benuanta ke depan.

“Penting untuk melakukan komunikasi dan lobi – lobi dengan pemerintah pusat secara intens. Tujuannya, kata Irianto, hal ini terus dilakukan untuk kepentingan percepatan pembangunan Kaltara disegala bidang, baik pembangunan infrastuktur, pendidikan, kesehatan, SDM Aparatur Sipil Negara dan yang lainnya. Selain itu, komunikasi terus dilakukan agar kebijakan daerah selalu singkron dengan kebijakan pemerintah pusat,” kata Gubernur. (kk/gt)